rss

Jumat, 27 Agustus 2010

Aksi Memalukan Wakil Miss Universe RI

Wakil Indonesia di ajang Miss Universe Qory Sandioriva bukan hanya pulang dengan tangan hampa, tapi dinilai memalukan setelah video wawancaranya muncul di YouTube.

“Makin malu setelah nonton video YouTube Miss Indonesia Qory Sandioriva. Saya berharap jalannya akan dibukakan setelah wawancara buruk itu,” kata seseorang di Twitter dengan akun @apramadhan.

Apramadhan mengungkapkan rasa kecewanya atas apa yang telah dilakukan Qory saat wawancara itu.

Selain di Twitter, masyarakat meluapkan kekecewaannya diberbagai situs forum dengan membuat thread khusus membahas hal itu.

“Wah, memalukan sekali, sama seperti Nadine,” kata seseorang dengan ID milatherosa3.

Namun, selain ungkapan kekecewaan ada juga yang memberikan semacam pembelaan.

“Bisa saja hal itu terjadi karena gugup, terus otaknya blank,” kata seseorang dengan ID kakicak.

Dalam video wawancara Miss Universe yang muncul di YouTube Qory tampak percaya diri. Namun, saat diperhatikan dengan seksama, tata bahasa Inggris Qory sangat berantakan dan susah dimengerti.

Saat ditanya,“being a woman, what piece of advice would you give to a man?”, Qory pun menjawab dengan percaya diri “I think that when you down, your woman can make you up. And I think that, woman can be said that I have to advice for you that ummm.... if you way up, you have to be nice to people include women. So that when you down, women can be nice with you....”.

Dari jawaban yang ada, menunjukkan ia tidak mempersiapkan diri dengan baik. Banyak orang kecewa dengan Qory yang merupakan perwakilan dari Indonesia.

Artikel Terkait

0 comments:


Posting Komentar

Artikel Lainnya

  • Buku Tamu - Selamat Datang di Info Kesehatan, terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan meninggalkan komentar anda disini. Salam Sehat, dr.Sea
  • Kuasa Mu - Aku yang terdiam ketika jasadku terhempas keras ke bumi Mu tak ada sepatah katapun yang keluar dari lisanku yang terlintas hanyalah seorang yang jauh disana ...
  • Blajar Cara Melacak IP ADDRESS - Artikel ini tentang bagaimana cara melacak IP address suatu situs. Dalam artikel ini akan membahas hal-hal berikut: *1. Melacak alamat IP suatu situs* *2...

Labels

Info Bisnis

 

Buku Tamu

Pengikut

Blog Archive