rss

Kamis, 05 Agustus 2010

Tanda Tangan Dukung Ariel Keluar Penjara

Ahmad Dhani, menggalang tanda tangan untuk mendukung penangguhan tahanan tersangka kasus video porno, Ariel. Hingga saat ini sudah terkumpul puluhan tanda tangan selebritis.

Penggalangan tanda tangan itu dilakukan saat konser 'For.. Free Ariel!!', Selasa (3/8/2010) malam. Konser tersebut dihadiri oleh musisi dan artis.

"Rencananya tanggal 6 Agustus 2010 akan ada dikumpulkan tanda tangan dan diserahkan ke kepolisian. Sekarang sudah terkumpul puluhan," ujar Dhani saat ditemui di Studio 'DahSyat' RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/8/2010).

Menurut mantan suami Maia Estianty itu, Ariel tidak seharusnya berada di dalam sel tahanan Bareskrim Mabes Polri. "Saya memang banyak temen polisi sampai jenderal bintang tiga. Dia bilang sebenernya Ariel tidak bisa ditahan, nggak ada pidananya itu," kata Dhani.

Namun demikian, tanda tangan yang dikumpulkan Dhani bukan untuk membebaskan pria bernama asli Nazriel Irham itu dari hukuman. Dhani hanya ingin penahanan Ariel bisa ditangguhkan, dan proses hukumnya bisa terus berjalan.

"Yah ngapain sih dipenjara kalau kita bisa menjamin. Buat apa dipenjara, apalagi yang jamin kan banyak. Penangguhan terhadap tahanan kan hal biasa, apalagi Ariel tidak akan melarikan diri dan tidak akan dan menghilangkan barang bukti. Apalagi ada tersangka lain, RJ yang jelas-jelas menyebarkan. Ya jadi itulah, bukan berati membebaskan Ariel dengan tidak menghukum. Bukan itu tapi tanda tangan kita itu untuk penangguhan (tahanan) Ariel," papar pria berjenggot itu.

detik

Artikel Terkait

0 comments:


Posting Komentar

Artikel Lainnya

  • Buku Tamu - Selamat Datang di Info Kesehatan, terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan meninggalkan komentar anda disini. Salam Sehat, dr.Sea
  • Kuasa Mu - Aku yang terdiam ketika jasadku terhempas keras ke bumi Mu tak ada sepatah katapun yang keluar dari lisanku yang terlintas hanyalah seorang yang jauh disana ...
  • Blajar Cara Melacak IP ADDRESS - Artikel ini tentang bagaimana cara melacak IP address suatu situs. Dalam artikel ini akan membahas hal-hal berikut: *1. Melacak alamat IP suatu situs* *2...

Labels

Info Bisnis

 

Buku Tamu

Pengikut

Blog Archive